Jumat, 29 September 2017

Kegiatan Seru untuk Mancation di Bali






Pixabay

 Mancation, liburan khusus para pria bukan sesuatu yang aneh justru akan mempererat kekompakkan persahabatan kamu. Berbeda jika ada perempuan yang ikut berlibur kamu harus menseleksi kegiatan karena ada beberapa yang tidak cocok untuk perempuan. Bali dapat menjadi destinasi untuk mancation. Kamu bisa membantu teman-teman untuk mencari promo tiket pesawat murah agar dapat menghemat anggaran berlibur. Sesampainya di Bali, berikut ini kegiatan-kegiatan seru yang bisa dilakukan di Bali bersama teman-teman, di antaranya:

  1. ATV

Pria pasti menyukai kegiatan yang menantang dan sifatnya petualangan. Salah satu kegiatan yang bisa memenuhi itu semua yakni bermain ATV di Ubud. Jika hotel kamu di Kuta, kurang lebih kamu harus menempuh perjalanan selama 1,5 jam. Agar lebih dekat, kamu bisa memilih hotel di Ubud dan mencari promosi hotel di Resevasi. Dengan mengendarai ATV, kamu bisa langsung menjajal terjalnya jalan yang berlumpur, berlubang saat melewati pedesaan ataupun perkebunan. Terjebak di kubangan lumpur malah menjadi cerita seru! Untuk mengendarai ATV kamu dapat memilih jenis single atau tandem ditemani instruktur profesional, dan akan bergantian untuk mengenderai. Jangan takut jika mengendarai sendiri karena kamu akan melakukan test drive terlebih dulu. Untuk harga sewa ATV ride single berkisar Rp560.000 dan tandem sekitar Rp880.000,- Sudah siap balapan ATV?

 
  1. Water Tubing

Watersport satu ini hanya menggunakan satu ban atau perahu karet untuk satu hingga dua orang,  kamu akan menelusuri sungai tanpa bantuan dayung. Untuk mendorong perahu kamu hanya mengandalkan aliran sungai. Setelah membeli promo tiket pesawat murah ke Bali, pastikan Kota Gianyar persisnya Desa Tampak Siring ada dalam rencana perjalanan mancation. Sungai yang digunakan di Tampak Siring adalah Sungai Pakerisan yang memiliki panjang 4,5 kilometer . Tersdia empat paket untuk mencoba wahana water tubing mulai dari Rp349.000 hingga Rp429.000, paket tertinggi sudah termasuk biaya makan siang dan transportasi. Karena pakaian yang dikenakan akan basah, jangan lupa untuk membawa pakaian dan celana ganti.


  1. Bungee Jumping

Di Bali ada tiga tempat untuk bungee jumping di antaranya di Pura Puseh Seminyak, Desa Blangsinga Gianyar, dan Arjuna Seminyak. Bersiap-siaplah untuk loncat dari ketinggian berapa ratus meter dengan pergelangan kaki yang diikat oleh tali elastis di badan atau pergelangan kaki dan ujung tali lainnya terikat ke titik lompatan. Benar-benar memacu adrenalin. Dari ketiga tempat yang ada, bungee jumping di Pura Puseh merupakan yang paling terkenal di Indonesia dengan fasiitas Internasional. Harga untuk mencoba terjun lenting ditawarkan mulai dari Rp850.000 hingga Rp1.700.000 untuk tandem.  Setelah bungee jumping biasanya badan akan terasa pegal dan sakit, sebiaknya kamu langsung mengistirahatkan badan terlebih dulu di hotel sebelum melancong ke objek wisata lain. Temukan promosi hotel di Reservasi untuk mendapatkan penginapan di daerah Gianyar agar lebih dekat dan hemat.

  
  1. Flyboarding

Terbang di atas air bukan suatu yang mustahil jika kamu bermain flyboarding. Beberapa wilayah di Bali menyediakan fasilitas flyaboarding seperti di Nusa Lembongan dan Tanjung Benoa. Setiap operator memasang tarif berbeda-beda untuk mencoba bermain flyboard selama 15 menit ini. Rata-rata memasang tarif mulai dari Rp550.000 hingga Rp990.000,- Sebelum menggunakan flyaboard, kamu diharuskan melihat sebuah video mengenai dasar-dasar bermain flyboard dan belajar gerakan dasar. Setelah itu ke pesisir pantai, belajar dengan instruktur baru mulai mencobanya di perairan. Kamu diharuskan melompat terlebih dulu lompat ke air dengan posisi kaki yang masuk terlebih dulu dan jetski akan dinyalakan yang dapat membuat tekanan ke flyboard sehingga bisa terbang. Tugas kamu adalah mempraktikan gerakan yang diajarkan agar bisa seimbang ketika terbang.

 
  1. Paragliding
Promo tiket pesawat murah ke Bali memang tidak boleh dilewatkan karena kamu kamu bisa melakukan kegiatan yang luar biasa bersama teman-teman. Tambahan kegiatan serunya untuk mancation yakni paragliding atau biasa dikenal dengan paralayang . Di Bali wahana adrenalin ini sudah ada sejak tahun 90. Di kawasan Pantai Pandawa, kamu dapat menggunakan paralayang dalam waktu 15 menit dan mengelilingi semua area pantai dari udara. Kamu bisa bermain paralayang sendiri atau ditemani dengan instruktur. Pertama-tama ita harus naik ke tebing Pandawa dan loncat dengan menggunakan parasut kemudian melayang. Angin dapat membawa kita terbang lebih lama dan tinggi untuk mendarat di pantai yang telah disiapkan. Untuk mencoba sensasi menikmati pemandangan dari atas ini kamu harus merogoh kocek cukup dalam sebesar Rp1.000.000,- dan Rp1.200.000 jika ingin tandem ditemani instruktur.

Bagaimana, seru bukan kegiatan mancation di Bali? Selamat mempersiapkan liburan ya!

0 komentar:

Posting Komentar